Selasa, 22 Februari 2011

HOT NEWS

Mexes: Saya Tak Akan Ke Milan

Fans AS Roma percaya Philippe Mexes tidak akan pergi.

Oleh Aditya Ramadhan

22 Feb 2011 01:56:00

Philippe Mexes  - As Roma - (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Philippe Mexes - As Roma - (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Defender Philippe Mexes mengakhiri spekulasi atas dirinya dengan mengatakan tidak akan meninggalkan AS Roma musim panas mendatang, dan melanjutkan kariernya di Milan.

"Jangan khawatir, saya tidak akan pergi," ujar Mexes kepada puluhan fans yang menyambangi kamp latihan Trigoria di pagi hari.

Adalah L'Equipe yang memanaskan situasi. Surat kabar bebahasa Prancis itu mengklaim Mexes telah mencapai kesepakatan dengan Milan untuk pindah ke San Siro, musim panas mendatang.

Adriano Galliani, wapres AC Milan, sempat membantah kabar ini dengan mengatakan; "Tidak ada kesepakatan apa pun dengan Mexes. Saya tidak ingin mengganggu pemain tim lain. Terlebih, Roma adalah kawan."

Namun bantahan Galliani tidak mendinginkan suasana. Fans Giallorossi ingin mendengar langsung kepastian dari Mexes.

Mexes akan mengakhiri kontraknya, Juni 2011, dan Roma sampai saat ini belum mengajukan tawaran kontrak baru. Jika Giallorossi melepasnya, Milan dipastikan akan mendapatkan Mexes tanpa mengeluarkan uang sedikit pun.

Kesulitan finansial yang dialami Roma, dan belum datangnya investor baru, membuat manajemen Giallorossi kesulitan mengikat Mexes dengan kontrak baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar