Selasa, 22 Februari 2011

HOT NEWS

Montella Dinilai Paling Pantas Tangani Roma

Vincenzo Montella kemungkinan hanya akan menangani AS Roma sampai akhir musim ini.

Oleh Ivena Kasatyo

23 Feb 2011 08:55:00

Vincenzo Montella - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Vincenzo Montella - Roma (Getty Images)
Mantan bintang AS Roma Vincenzo Montella dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Claudio Ranieri sebagai pelatih Giallorossi. Presiden klub Rosella Sensi mengungkapkan Roma tidak asal tunjuk saat mengangkat

Montella yang sebelumnya menjadi pelatih akademi Roma. Dirinya sudah mengambil pertimbangan yang matang sebelum memutuskannya.

"Kami menilai dia sebagai sosok yang paling tepat, baik dari segi karakter, rasa memiliki maupun latar belakang sepakbola. Penunjukan Montella sudah dipertimbangkan secara matang," kata Sensi.

"Montella sudah menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Dia juga tetap memberi kontribusi bagi tim. Dia menerima tawaran ini dengan penuh antusias dan determinasi. Saya tak yakin dia hanya ingin menyelesaikannya sampai akhir musim ini. Dia juga menularkan mentalitasnya pada pemain," lanjutnya.

Meski demikian, Montella diyakini hanya menjadi pelatih sementara sampai akhir musim. Pasalnya, manajer Chelsea Carlo Ancelotti sudah disebut-sebut akan menangani Roma musim depan. Selain Ancelotti masih ada Serse Cosmi, Carlo Mazzone dan tim yunior Roma Alberto De Rossi yang menjadi kandidat pelatih Roma.

"Beberapa nama memang tengah kami pertimbangkan. Kami mendiskusikannya dengan direktur. Selanjutnya, kami akan memilih yang terbaik," ujar Sensi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar